Selasa, 16 Februari 2010

Persiapan Menghadapi UAN 2010

Dalam persiapan menghadapi UAN 2010 ini, aku banyak melakukan kegiatan tambahan yang biasanya tidak ku lakukan. Jadwalku semakin padat, setiap hari aku hanya menghabiskan waktu di sekolah. Apalagi sekarang jadwal pulang sekolah kami diperlama. Kami setaip hari pulang sekolah pukul 13.00, dan sorenya sudah les lagi. Kegiatan yang setiap hari dilakukan ini, membuatku lelah dan jarang istirahat.
Malam hari aku belajar lagi dan begitu seterusnya setiap hari. Tetapi apa boleh buat, itulah resiko yang harus diterima jika sudah duduk di kelas IX. Sekarang, sudah memasuki minggu ke-2 bulan februari, tidak terasa waktu berlalu begitu cepat.
Sekarang ini aku tidak ingin menyia-nyiakan waktu yang tinggal sedikit lagi. Seperti pepatah mengatakan "TIME IS MONEY " waktu adalah uang, jadi sedikit waktu yang kita punya sangat berguna. TRY OUT pertama dan ke-2 sudah berlalu,dan aku pun sudah menerima hasilnya. Meskipun hasil yang ku terima tidak sesuai dengan apa yang aku harapkan. Tetapi aku masih punya banyak kesempatan untuk memperbaiki ini semua. Aku berjanji pada diriku sendiri, bahwa aku akan lebih giat belajar dan akan meningkatkan nilai-nilaiku dari sebelumnya.
UAN 2010 akan dilaksanakan pada tanggal 29 Maret 2010, aku berdo'a supaya aku diberikan kemudahan dan ketenangan dalam menjawab soal-soal. Aku berharap mudah-mudahan aku LULUS dengan nilai yang memuaskan. Dan aku juga berharap bisa mencapai keinginanku untuk masuk ke SMA NEGERI idamanku dan diterima di sana.
Dan untuk seluruh siswa kelas IX di semua SMP yang ada di kabupaten SAMBAS terutama untuk siswa kelas IX SMPN 1 SAMBAS, untuk lebih memperhatikan dan meningkatkan lagi belajar di rumah. Jadilah yang terbaik untuk diri sendiri, bawa nama orang tua, nama sekolah dan nama kota SAMBAS yang kita cintai ini. Jangan sampai kota SANBAS ini kalah dari kota-kota yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda penting untuk perbaikan blogger kami.
silakan berkomentar disini