Selasa, 24 November 2009

KEBANGGAAN KU TERHADAP SMPN 1 SAMBAS

          Pada waktu aku masih duduk di bangku SD , aku sudah berpikir dan merencanakan bahwa kalau aku lulus SD nanti aku bercita - cita untuk masuk ke SMPN 1 SAMBAS. Mengapa ???
karena aku tahu SMPN 1 SAMBAS itu adalah SMP yang di minati banyak orang, bisa di bilang terfaforit githu dech.......
Dan setelah di umumkan kelulusan, Aku lulus ..... Aku senang sekali.....
Setelah beberapa hari libur , teman - temanku mulai mendaftar untuk masuk smp termasuk aku ..
Dan aku segera mengusulkan keinginanku kepada keluargaku , bahwa aku ingin masuk ke SMPN 1 SAMBAS .Keluargaku pun setuju ,kebetulan bibiku juga mengajar di SMPN 1 SAMBAS , dan semua tentang aturan masuk ke SMPN 1 SAMBAS diserahkan kepada bibiku.
          Pada waktu aku mendaftar, biayanya itu sangat terjangkau , dan sama sekali tidak membebankan orang tua murid . Disamping biaya masuknya terjangkau , banyak lagi keistimewaan di SMPN 1 SAMBAS .Setelah beberapa bulan aku bersekolah di SMPN 1 SAMBAS , aku sama sekali tidak merasa bosan. Pada waktu sekolah para guru yang ada di SMPN 1 SAMBAS , semuanya baik dan ramah - ramah .Aku senang sekali .........
          Disamping itu SMPN 1 SAMBAS juga mempunyai aturan - aturan yang ketat . Aturan - aturan yang dibuat sangatlah adil, tidak memandang derajat seseorang .Aturan - aturan tersebut dijalankan dengan baik dan tertib . Siapapun yang melanggar aturan yang telah dibuat , akan dikenakan sanksi hukuman , tidak peduli anak siapapun dia . Karena SMPN 1 SAMBAS sangatlah adil .
          Selain SMPN 1 SAMBAS disiplin dalam aturan , SMPN 1 SAMBAS  juga terdapat kegiatan ekstrakurikuler .Siswa SMPN 1 SAMBAS sangat berbakat di segala bidang, sehingga saya sebagai murid SMPN 1 SAMBAS merasa sangat bangga terhadap  sekolahku ini. Sangat beruntung bisa menjadi siswa SMPN 1 SAMBAS , dan tidak pernah terselip kata menyesal, karena sudah masuk ke SMPN 1 SAMBAS. Dan saya ingin bagi anak-anak yang sudah terlanjur membaca artikel ini, saya berharap tertarik untuk masuk ke SMPN 1 SAMBAS, di jamin tidak akan menyesal dech..........

                                                                                    tx'zz before.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda penting untuk perbaikan blogger kami.
silakan berkomentar disini